Kadisparbud Manado Dampingi Wali Kota Lakukan Pengecekan Tempat Cuci Tangan

 

MANADO – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu M.SI mendampingi Wali Kota Manado, G S Vicky Lumentut dalam rangka pengecekan tempat cuci tangan di sejumlah kantor pemerintahan di Kota Manado, Selasa (24/3/2020).

“Kami melakukan pengecekan tempat cuci tangam di sejumlah kantor-kantor pemerintahan, termasuk yang ada di kantor Disparbud Manado,” kata Kadis Lenda.

Ia mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti dan mengantisipasi keamanan dan kebersihan dari para ASN maupun THL yang tetap bekerja meski dalam masa pandemi Covid-19.

“Pak Wali mengatakan selain tempat cuci tangan, intansi pemerintahan juga mewajibkan pegawainya untuk menggunakan APD saat bekerja, sesuai standar kesehatan WHO,” katanya.

Selain itu, Kadis Lenda juga mengatakan, setelah melakukan pengecekan di sejumlah titik, wali kota juga membagikan masker gratis kepada warga dam pegawai.

“Pak wali juga membagikan masker gratis kepada warga dan para pekerja, terlebih kepada warga yang beraktifitas tetapi tidak menggunakan masker,” katanya. (Tim)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *