Dinas Kominfo Terus Sosialisasikan Protokoler Keselamatan Melawan Covid-19

MANADO – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Manado terus mensosialisasikan protokoler keselamatan melawan COVID-19, mulai dari social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga asupan makanan bergizi demi meningkatkan imunitas tubuh dan berbagai langkah lainnya.

Selain memaksimalkan dunia digital, Dinas Kominfo menggunakan kendaraan berpengeras suara dan menyampaikan sosialisasi secara langsung, baik di jalan protokol, maupun kawasan pemukiman warga.

“Jadi kami berupaya agar masyarakat menerima informasi yang benar tentang COVID-19. Selain di jalan raya, penting juga masuk di kawasan pemukiman karena sekarang banyak masyarakat yang tinggal di rumah,” ujar Erwin Kontu kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Kominfo masuk kawasan pemukiman warga ini akan terus dilakukan demi mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokoler keselamatan dan menjaga hidup bersih demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Kami (Kominfo) juga terus bersinergi dengan perangkat daerah yang ada di Kota Manado serta mengajak masyarakat untuk mari sama-sama kita perangi COVID-19,” kata Erwin.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *