DPRD Manado Pantau Persiapan Penyaluran Bansos Pemkot

MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Manado turun langsung melakukan pemantauan persiapan penyaluran bahan pokok bantuan sembako bagi warga kota manado yang terdampak Covid -19 digedung youth Center boulevard manado, Kamis (23/4/2020).

Pemantauan ini dilakukan oleh komisi IV DPRD Manado dipimpin Ketua Komisi Lilly Walandha di dampingi Wakil Ketua Yanti Kumendong dan anggota komisi IV Soni Lela, Franseska Kolanus, Rosalita Manday, Bambang Hermawan.

“,Kami ingin memastikan apa bantuan sembako yang akan di salurkan ini sesuai dengan apa yang disampaikan sebelumnya, kata Wallandha.

Selain itu, DPRD Manado ingin tahu berapa banyak paket sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat terdampak covid-19, ungkap Walandha.

Dari hasil informasi yang kami dapat dari petugas yang melakukan pengepakan paket sembako, bahan pokok yang akan di salurkan berupa 10 kg beras, 10 kaleng ikan tuna, 2 kg gula pasir, 1O bungkus mie instan dan 3 bungku kopi tambah Soni Lela.

” Kami berharap bantuan sembako ini benar- benar tersalurkan kepada warga yang membutuhkan, pinta Ko Soni sapaan akrabnya.

Informasi, besok Jumat penyaluran sembako akan di lakukan, dan kami berharap benar tersalur kepada warga yang terdampak covid-19, tambah Ketua Komisi IV DPRD Manado.

Dalam penyaluran nanti ,kami akan memantau terus, supaya tidak ada masalah di kemudian hari dan masyarakat benar-benar merasakan manfaat atas bantuan ini serta terbantukan, kata Lela.

Menurut pantauan wartawan, usai melakukan peninjauan langsung persiapan pengepakan bahan pokok bantuan sembako, Komisi IV DPRD manado melanjutkan kunjungannya ke Dinas Kesehatan untuk mendapatkan informasi apa saja yang sudah di lakukan oleh instansi tersebut dalam mengantisipasi, mencegah meluasnya penyebaran covid-19. ( liputankhusus)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *