Kadisparbud Manado Lakukan Video Confrence Bahas Maklumat Wali Kota

 

MANADO – Kepala dinas pariwisata dan budaya (Kadisparbud) Kota Manado, Lenda Pelealu, melakukan meeting lewat video confrence (vidcon) bersama Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan jajarannya untuk membahas Maklumat Walikota tentang pembatasan jam operasional jasa kuliner di Kota Manado dalam rangka memerangi virus Covid 19, Kamis (30/4/2020).

Setelah melakukan rapat lewat video confrence, Wali Kota dan jajaran melakukan dialog langsung bersama pengusaha modern.

“Tadi saat dialog Wali Kota mengajak pelaku usaha Wisata Kuliner untuk sharing dan menerima aspirasi serta keluhan terkait cara memerangi bersama pandemi Covid 19 (Virus Corona),” kata Kadisparbud.

Selain itu, Lenda Pelealu juga mengatakan Wali Kota terus mengingatkan kepada seluruh jajaran dan pelaku usaha untuk selalu mematuhi aturan dan standar kesehatan dari pemerintah.

“Wali Kota menghimbau agar Jaga jarak, pakai masker, hindari kerumunan warga, rajin cuci tangan, dan jangan kaki gatal, serta patuhi jam operasional yang dikeluarkan lewat maklumat Pemkot Manado,” katanya. (Tim)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *