Kadis Erwin Kontu: Harus Lebih Bijak Gunakan Medsos

Kadis Kominfo Manado, Erwin Kontu

 

MANADO – Dengan adanya pandemi covid-19 di seluruh dunia, media sosial (medsos) menjadi sarana untuk mendapatkan informasi yang paling ramai digunakan masyarakat. Namun, ditengah situasi saat ini, beberapa oknum masih sering menggunakan medsos sebagai alat untuk begelut dan berdebat masalah politik yang dipelitisir.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Manado saat memberi imbauan kepada warga Kota Manado untuk lebih bijak dalam mempergunakan Media Sosial (Medsos) saat memasuki tahun politik ini, Jumat (1/5/2020).

Menurut Kontu, menuturkan sikap bijaksana dalam memanfaatkan medsos harus dimiliki setiap warga pengguna, apalagi tahun ini adalah tahun politik.

“Bijaksanalah dalam bersosial media, karena ada begitu banyak hal yang positif bisa kita terima. Jangan jadikan Medsos sebagai ajang untuk mengumbar sesuatu yang tidak baik atau justru merugikan orang lain,” tutur mantan Kabag Humas Bitung itu.

Lajjut dikatakan Kontu, berhubung tahun ini juga adalah tahun politik, dirinya mengingatkan masyarakat untuk tidak cepat-cepat membagikan informasi yang belum tentu benar.

“Jadilah bijak bermedsos. Apalagi tahun ini adalah tahun politik untuk memilih pemimpin daerah di Provinsi, Kota dan Kabupaten,” tutupnya. (Tim)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *