Ketua DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2020

MANADO – Ketua DPRD Kota Manado, Dra Aaltje Dondokambey  menggelar reses bertempat di Kelurahan Tikala Baru lingkungan 1, Jumat (1/5/2020).

Bentuk  reses yang digelar kali ini, tentunya berbeda dengan reses sebelumnya lebih memilih fokus mensosialisasikan cara pencegahan virus Corona kepada masyarkat.

” Untuk  sosialisasikan kepada warga, saya buat beberapa sesi, setiap sesi berisikan 10 orang, selesai, warga langsung pulang, tidak boleh numpuk disatu tempat, harus jaga jarak,  kata Aaltje.

“Saya juga mengundang dr Vially Dondokambey  dari tim Covid -19 pemerintah untuk membantu sosialisasikan cara pencegahan penyebaran virus corona, jelas Aaltje.

Aaltje juga mengajak warga untuk  berperan aktif mencegah penyebaran virus corona dengan menjaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan, menggunakan masker, stay home dan jaga jarak.


Pasalnya, virus ini sangat cepat cara penularannya. apalagi jika warga imunitasnya rendah, sudah pasti akan berpengaruh pada kondisi fisiknya jika sudah tertular, kata Aaltje.


Oleh karena itu, saya menghimbau masyarakat kota Manado ” Marilah kita berperan aktif mencegah penyebaran virus ini dengan menjaga pola hidup yang sehat, ikuti anjuran pemerintah, jaga jarak, diam dirumah, maka pasti kita akan terhindar dari wabah pandemik covid-19, imbau Ketua DPRD Manado.

Aaltje menambahkan  banyak warga yang mengeluhkan kondisi ekonomi akibat dampak dari covid-19, selain itu saya juga membagikan susu dan vitamin untuk para lansia,tambahnya.

“Kami DPRD tetap konsisten dalam bekerja untuk rakyat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi) anggota dewan, Walaupun pola penyerapannya berbeda akibat dampak  virus ini, kami tetap bekerja untuk masyarakat, tutupnya.

Turut hadir dalam reses ini dr Vially Dondokambey, lurah tikala baru.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *