Humas Polda Sulut Salurkan Beras Pada Warga Terdampak Covid-19

MANADO – Bidang Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) peduli dengan warga terdampak Virus Corona, dengan menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada keluarga kurang mampu.

Penyaluran dimulai sejak Jumat (29/5/2020) siang oleh personil Bidang Humas Polda Sulut di wilayah kota Manado dan sekitanya.

Tim Humas siang itu menyisir daerah Malalayang, Tateli dan Ranowangko untuk mencari warga yang dari sisi ekonomi sangat terdampak akibat Pandemi Virus Corona.

“Penyaluran kita prioritaskan bagi warga kurang mampu, yang belum tersentuh bantuan sosial, masing-masing keluarga menerima sebanyak 5 kg beras,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK.

Ditambahkannya, personil juga masih akan terus mendata dan menyalurkan beras kepada warga terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan sosial ini.

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, pada warga yang terdampak, sesuai dengan harapan dan permintaan bapak Kapolri Jenderal Pol Idam Asiz dan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, untuk mencari dan mendata mereka yang belum tersenntuh bantuan, dan layak dibantu, sehingga kami juga turun untuk memberikan bantuan, agar mereka bisa tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kabid Humas.

(Tim Redaksi)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *