Kabar Baik Pasien Sembuh Covid-19 di Sulut Terus Meningkat, Kini Mencapai 99 orang

Dokter Steaven Dandel MPH Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulut menyampaikan hasil Covid-19 dalam video conference daring (Foto : Redaksi IndoSulut).

MANADO, INDOSULUT – Kabar baik terus datang dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dimana Pasien sembuh di Sulut terus meningkat, per Jumat (12/6/2020) Pasien sembuh sudah mencapai 99 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 dokter Steaven Dandel MPH mengatakan, bahwa hari kita ketambahan Satu Pasien yang sembuh yaitu Kasus 117 asal Manado, sehingga total yang sembuh sudah mencapai 99 orang.

“Kita patut bersyukur karena selain penambahan 57 Kasus baru, namun jumlah yang sembuh terus meningkat. Kasus 117 yang sembuh ini setelah dua kali hasil Swab dinyatakan negatif, sehingga Pasien bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga,” ucap Dandel dalam press conference daring, Jumat (12/6/2020).

Kota Manado Terbanyak Korona, 25 Kasus Baru, Terdapat Pasar Pinasungkulan Covid-19

Adapun Kasus yang masih dirawat di sejumlah sakit di Sulawesi Utara yaitu berjumlah 481 Pasien, sedangkan yang meninggal akibat Virus Corona SARS-CoV-2 ada 56 orang.

(I K Lumenta)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *