DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test buat Warga

Suasana di kantor DPC PDIP Manado saat dilakukan rapid test, Senin (12/6/2020)

 

MANADO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado menggelar kegiatan rapid test bagi ratusan warga Kota Manado, di kantor DPC PDIP Manado, Kawasan Megamas, Senin (15/6/2020).

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno dan Hari Lahir Pancasila (Harla). Ini dibuka untuk umum, bagi masyarakat Kota Manado yang ingin mendeteksi apakah dirinya sehat atau ada masalah kesehatan terlebih Covid-19,” kata Ketua DPC PDIP Manado, dr Richard Sualang.

dr. Richard Sualang

Sementara itu, Koordinator Tim Kerja Dra. Aaltje Dondokambey MKes Apt didampingi wakilnya Andre Gerungan SH mengatakan, yang melakukan kegiatan rapid test kepada ratusan warga hari ini dari tim kesehatan gugus tugas Covid-19 provinsi Sulut.

“Test ini dilakukan sesuai protap kesehatan oleh tenaga medis profesional. Hasilnya beberapa jam kemudian akan keluar, dan yang mendapatkan hasil re-active akan langsung di hubungi tenaga medis lewat telepon,” katanya.

Selain itu, Andre Gerungan menambahkan, DPC PDIP Kota Manado juga akan mengadakan lomba pidato virtual dengan tema ‘Dedication Of Life‘ khususnya untuk warga Kota Manado.

“Pidatonya dibuat dalam bentuk video, kemudian di upload ke media sosial masing-masing. Bagi pemenang ada hadiah uang tunai,” ujar Ketua BK DPRD Kota Manado ini.

Ada pun syarat dan ketentuan dalam lomba pidato virtual ‘Dedication Of Life‘ sebagai berikut.

Masing-masing peserta meng-upload di media sosial Facebook (FB) dan Instagram (IG) terhitung 15 sampai 25 Juni 2020 dengan disertai hastag #pdipmanado dan #bulanbungkarnomanado.

Penilaian dan pengumuman pemenang keesokan harinya yakni 26 dan 27 serta dikunci dengan penyerahan hadiah 30 Juni 2020.

Pemenang pertama mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000, kedua Rp.750.000 dan ketiga Rp.500.000. serta ada hadiah Rp.500.000 bagi juara favorit yakni yang memiliki jumlah Like/Suka terbanyak di FB ataupun Instagram. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *