Paket Sembako dari PT Astra Internasional Tbk Untuk Masyarakat Manado

BM FIFGROUP Manado Yohanes Batara Randa, didampingi Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe SH menyerahkan bantuan paket sembako dari PT Astra Internasional Tbk.

 

MANADO, INDOSULUT – PT Astra Internasional Tbk melalui sejumlah perusahaan yang ada di kota Manado, menyalurkan 50 paket kebutuhan pokok kepada warga di Kecamatan Wanea, terutama yang terdampak Covid-19 dan belum tersentuh bantuan, Jumat (19/6/2020).

Dengan tema “Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri” PT Astra Internasional Tbk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di dua Lingkungan yakni Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan VII dan VIII kota Manado.

Korwil Astra Manado Yohanes Batara Randa menjelaskan, pemberian paket sembako ini merupakan bagian dari Astra peduli, sehingga kami bekerjasama dengan Polsek Wanea untuk menyalurkan kebutuhan pokok ini kepada masyarakat.

Dimana diketahui bersama Wilayah Wanea ada puluhan warga yang terkena Virus Corona Covid-19, dan sudah menjadi Klaster Pasar Pinasungkulan, sehingga dari Astra memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tentu diharapakan bisa meringankan beban hidup keluarga mereka yang terdampak Covid-19.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dari PT Astra Internasional Tbk dan kami melibatkan Polsek Wanea karena di wilayah ini ada sebagian warga yang telah terinfeksi Covid-19 sehingga kami berikan bantuan, agar bisa meringangkan beban hidup dari masyarakat setempat, akibat Pandemi Covid-19 ini,” jelas Batara yang juga menjabat sebagai Branch Manager (BM) Federal International Finance (FIFGROUP) Manado.

Kapolsek Wanea Bartholomeus Dambe SH menyambut baik bantuan dari PT Astra Internasional Tbk di Manado yang ikut peduli Covid-19 terutama kepada masyarakat di Wilayah Polsek Wanea.

Mantan Kapolsek Pineleng, Tomohon Utara dan Kapolsek Tikala ini menyampaikan apresiasi karena Group Astra di Manado sangat peduli kepada masyarakat, sehingga sangat membantu masyarakat setempat, apa lagi pada situasi Pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih karena dengan bantuan paket sembako dari Astra ini kebutuhan masyarkat bisa sedikit membantu, sehingga bisa berdampak positif terhadap kondisi kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Wanea,” ungkap Kapolsek yang sangat familiar di kalangan media itu.

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh PT Astra Internasional TBk diberikan secara simbolis oleh perwakilan Astra Group di kota Manado kepada perwakilan masyarakat dari dua Lingkungan di Kelurahan Karombasan Utara. Dengan jumlah paket 50 yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan, gula, teh, kopi, susu kental manis, serta ikan kaleng.

Sementara itu perwakilan Astra  yang hadir membagikan paket sembako di Polsek Wanea yaitu Yohanes Batara – BM FIFGROUP, Tirta Suganda – BM TAF, Doli Satrio Marbun – BM Asuransi Astra, Rico Alvian – BM ACC, Elieser Adung – BM Isuzu, dan Arwin Sinaga – Kabeng Daihatsu Malalayang.

(I K Lumenta)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *