Timsus Maleo Polda Sulut Amankan 5 Pelaku Penganiayaan Menggunakan Sajam

Lima Pelaku Penganiyaan diserahkan ke Polsek Tikala.

MANADO, INDOSULUT – Unit 3 Timsus Maleo Polda Sulut Dipimpin Kanit Aiptu Varry Kowaas melakukan penangkapan dan mengamankan Tersangka Penganiayaan dengan sajam, Minggu (21/6/2020).

Kasus yang diungkap oleh Timsus Maleo itu berdasarkan laporan Masyarakat bahwa adanya tindak pidana penganiayaan dengan Sajam yang terjadi pada hari minggu 21 Juni 2020, pukul 01.00 Wita dini hari, di rumah lelaki Wahyu Salombe Kelurahan Ranomuut Kecamatan Paal 2 Kota Manado.

Dari laporan masyarakat yang diterima, Timsus Maleo kemudian bergerak ke lokasi dan langsung mengejar pelaku yang disebut berjumlah 6 orang.

“Saat tiba di lokasi kejadian, korban Reiner Manekeng yang mengalami ssjumlah luka di tubuhnya telah dilarikan ke rumah sakit, selanjutnya Timsus Maleo melakukan pengejaran kepada para pelaku penganiyaaan,” kata Katimsus Maleo Prevly Tampanguma SH.

Dalam waktu tidak lama, para pelaku yang berjumlah 5 orang kemudiaan ditangkap, dengan sejumlah senjata tajam berupa pisau badik, samurai yang diduga digunakan oleh para pelaku.

“Unit 3 Timsus Maleo mengamankan 2 buah pisau badik besi putih dari tangan pelaku, serta 1 samurai, sedangkan 5 pelaku sudah diserahkan ke Polsek Tikala untuk penyidikan lebih lanjut, namun 1 orang pelaku yang masih buron, kini dalam pengejeran,” ungkap Kompol Tampanguma.

Adapun identitas pelaku penganiyaan:

Nama     : DMS alias Mic
Umur.     : 22 Thn
Alamat   : Kelurahan Paal 2

Nama      : FT alias Rano
Umur.      : 18 Thn
Alamat.   : kelurahan Paal 2

Nama.     : WS alias Wahyu
Umur       : 18 Thn
Alamat.   : Kelurahan Paal 2

Nama.       : CS alias Chris
Umur.        : 24 Thn
Alamat.     : Kelurahan Paal 2

Nama.       : MS alias Michael
Umur.        : 16 Thn
Alamat.     : Kelurahan Paal 2

Nama.      : BL alias Ayen (belum tertangkap)
Umur.       : 20 thn
Alamat.    : Kelurahan Paal 2

(Tim Redaksi)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *