Direktur SDM dan Pendidikan Rsup Kandou Tinjau Ruang Bakudapa Antara Pasien dan Keluarga Lewat Aplikasi Zoom

MANADO- Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen,SpB-KBD yang diwakili oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes Bersama Kabag Organisasi dan Umum John Robert Tuwaidan, ST.Msi, Kepala Seksi Pelayanan Penunjang Non Medik Dolly Mokodongan, ST, Kasubag Pengembangan SDM Ns.Abram Babakal, S.Kep serta Kasubag Hukormas Novita, SH melakukan telusur, Kamis,(25/06).

Dr. Ivonne mengatakan tujuan dilakukannya telusur yakni untuk monev kinerja dari semua staf, serta melihat kekurangan sarana maupun prasarana yang ada terutama terkait dengan Covid-19.

“Salah satu bagian yang menjadi tujuan dilakukannya telusur yakni meninjau tempat yang rencananya akan dijadikan tempat pertemuan (ruang bakudapa) antara pasien yang sedang dirawat dengan keluarga pasien lewat aplikasi Zoom yang nantinya akan difasilitasi oleh bagian SIMRS, Promkes dan Hukormas RSUP Kandou Manado”,ujar Dr Ivonne panggilan akrab Direktur SDM dan Pendidikan Rsup Kandou.

Sembari menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit Kandou
“Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik tanpa melihat status pasien dan mengutamakan mutu dan keselamatan pasien”, imbuhnya.(yes)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *