Robert Tambuwun: Perindo Manado Rekomendasikan SSK, Tapi Keputusan di DPP

Robert Tambuwun

MANADO – Arah dukungan Partai Perindo untuk calon wali kota dan wakil wali kota Manado masih belum mendapatkan titik terang. Namun sebelumnya, diketahui DPD Perindo Manado sempat mengajukan rekomendasi dukungan untuk Sonya Selviana Kembuan (SSK) kepada DPP.

“Sebelumnya kami sudah merekomendasikan ibu SSK sebagai calon kami. Namun, semuanya tergantung DPP. Karena DPP memiliki penilaian sendiri untuk setiap calon di daerah, jadi kami menunggu petunjuk partai,” kata Ketua Perindo Manado, Robert Tambuwun, Selasa (30/6/2020).

Ia mengatakan, dukungan terhadap SSK mengalir atas seruan kader Perindo Kota Manado, terlebih menurut dia, SSK punya kekuatan untuk bertarung.

Sonya Selviana Kembuan (SSK)

“Meski begitu, kami di daerah tidak punya wewenang untuk menentukan. Kami hanya memberikan rekomendasi sesuai survey kami. SSK dinilai layak, dan sudah bangun komunikasi sejak lama dengan pengurus di Manado,” ujarnya.

Disamping itu, Tambuwun juga mengatakan, beberapa calon lainnya sudah melakukan komunikasi dengan DPP untuk mencari dukungan.

“Seperti Harley Mangindaan yang sudah bertemu dengan DPP Perindo. Ada juga Mor Bastian yang katanya sudah melakukan pendekatan. Intinya kami disini hanya menunggu perintah partai, siapapun calonnya, kami siap bergerak,” pungkas Robert Tambuwun. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *