RSUP Prof Kandou Manado Sambut 11 Nakes Baru

INDOSULUT.COM, MANADO– Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Kandou Manado, Dr. dr Ivonne Rotty M.Kes mewakili Direktur Utama Dr. dr Jimmy Panelewen, Sp-B, Kbd, memberikan sambutan kepada 11 tenaga medis baru dalam kegiatan workshop BHD PMKP PPI dan K3RS, di Aula lantai 2 RSUP Prof.DR. R.D. Kandou Manado, Selasa (30/6/2020).

“Selamat bergabung bagi ke sebelas tenaga medis yang baru. Dengan bertambahnya SDM di rumah sakit ini, saya berharap kinerjanya semakin maju dan berkualitas,” kata dokter ivonne Rotty.

Dalam sambutannya Direktur SDM mengatakan, bagi tenaga medis baru harus berbangga diri karena berada di rumah sakit yang sudah terakreditasi secara nasional maupun internasional.

“Setelah lulus seleksi mengalahkan ratusan peserta lainnya, akhirnya 11 orang inilah yang berhasil lolos. Formasinya, 9 perawat, dan 2 farmasi. Semoga betaj disini dan mampu menunjukan kinerja yang baik dalam pengabdiannya,” kata dia.

Direktur SDM yang juga di dampingi Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Ns Suwandi I Luneto ,S.kep M kes, Kepala Bagian Pendidikan dan Penelitian Irwan Kuwulusan SH,
Kepala Sub Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia, Abram Babakal S.kep. Ns, dan pejabat terkait Kepala Sub Bagian Pendidikan dan Pelatihan Jemmy Sambul,SE, serta Kepala Instalasi Diklat Ibu Dra, Siska Hutadjulu, MS.i, mengatakan kegiatan tersebut merupakan SOP dari setiap rumah sakit yang sudah di akreditasi.

“Bagi pekerja baru wajib mengikuti kegiatan ini. Yang pasti bagi peserta yang sudah mengikutinya mulai dari proses seleksi hingga lolos saat ini adalah yang terbaik. Namun setelah pelatihan ini, seluruh peserta akan di evaluasi selama 3 bulan. Kalau 3 bulan ini tidak memenuhi standar yang diharapkan, kami mohon maaf posisi anda akan diseleksi lagi sesuai standar rumah sakit dalam buku pedoman dan SPO,” pungkasnya. (Auddy.M)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *