Resmi, MOR-HJP Terima SK Calon Wali Kota dan Wawali dari Demokrat

SK DPP Demokrat

 

JAKARTA – Mor Dominus Bastian (MDB) dan Hanny Josh Payouw (HJP) resmi mendapatkan surat keterangan (SK) dukungan dari DPP Partai Demokrat sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dalam Pilkada yang akan digelar bulan Desember 2020 nanti.

MOR & HJP

SK tersebut ditandatangani oleh Ketua umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Sekretaris Jendral Teuku Riefky Jaya yang dikeluarkan di Jakarta tanggal 19 Juli 2020.

“Dengan SK ini saya sebagai ketua umum menugaskan pasangan calon ini untuk bertarung di Pilkada Manado yang akan langsung di daftarkan di KPUD Manado,” kata AHY kepada tim MOR-HJP di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah lebih dulu menyatakan dukungannya untuk paslon MOR-HJP sebagai partai pendukung.

Dengan begitu, jumlah kursi koalisi Partai Demokrat (6) dan PAN (4) sudah mampu meloloskan pasangan MOR-HJP sebagai salah satu kandidat di Pilkada nanti.

“Totalnya 10 kursi dengan PAN. Sekarang tugas kita tinggal mengawal paslon kita ini hingga penetapan atau sampai penetapan nomor urut. Kita yakin bersama bahwa melalui pasangan ini Manado akan diberkati,” kata Ketua DPC Demokrat Manado, Nortje Van Bone. (AuddyManoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *