Adrey Laikun: Seluruh Kader Nasdem Bersatu, Berjuang, Menang untuk JPAR-Ai

Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun.

 

MANADO – Setelah resmi mendapatkan SK dukungan dari DPP Partai Nasdem sore tadi, calon wali kota Manado Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) dan calon wakil wali kota Harley Mangindaan (Ai) langsung mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, yang mengatakan keputusan DPP Partai Nasdem memberikan SK kepada JPAR-Ai sudah sangat tepat.

“Sebagai kader Nasdem wajib bagi saya untuk memenangkan pasangan JPAR-Ai di Kota Manado, sesuai petunjuk partai yang diberikan ketua umum Surya Paloh,” kata Adrey Laikun, saat dihubungi lewat telepon WA, Jumat (24/7/2020).

Dikatakan Adrey Laikun, SK DPP Partai Nasdem yang diberikan kepada JPAR-Ai sudah sangat tepat berdasarkan kualitas dan hasil survey.

“Tentu semua calon yang mendaftar di Partai Nasdem adalah yang terbaik, tetapi yang diberikan SK oleh DPP sesuai hasil penilaian yang paling berpeluang untuk menang,” kata Legislator Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan ini.

Untuk itu, dirinya berharap seluruh kader Nasdem di Kota Manado wajib memenangkan dan kerja all out bagi pasangan JPAR-Ai.

“Bersatu, berjuang, menang. Itu kata-kata favorit bagi Partai Nasdem yang akan menjadi kenyataan kedepannya. Kita kerja totalitas hingga tanggal 9 Desember 2020, dan kita akan menikmatinya 5 tahun kedepan,” pungkasnya. (AuddyManoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *