Resmi, Partai Nasdem PAHAM di Pilkada Manado 2020

Penyerahan SK dari DPP Nasdem kepada pasangan PAHAM

MANADO – Setelah beberapa hari terakhir ini warga Manado dibuat penasaran oleh DPP Partai Nasdem terkait surat keputusan (SK) pasangan calon mana yang akan mendapatkan dukungan di Pilkada Kota Manado 2020 nanti, akhirnya terjawab sudah hari ini.

Tidak jauh dari prediksi kalangan politisi, akhirnya partai besutan Surya Paloh ini resmi memberikan dukungannya untuk Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (PAHAM) sebagai calon wali kota da wakil wali kota Manado.

Surat Keputusan (SK) Partai Nasdem untuk JPAR-HABM

“Saya berharap pasangan PAHAM ini boleh membesarkan Partai Nasdem di Kota Manado. Kami selaku pimpinan partai memberikan dukungan penuh, serta harapan di Pilkada nanti pasangan ini boleh meraih kemenangan,” kata Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh.

Selain itu, Prananda juga mengatakan seluruh kader Nasdem di Sulut terlebih di Kota Manado wajib memenangkan pasangan calon yang telah dikeluarkan SK oleh DPP.

“Seluruh kader Nasdem di Manado akan membantu memuluskan langkah pasangan PAHAM saat tahapan Pilkada nanti. Jika tidak, ada sanksi partai yang akan diberikan,” pungkasnya.

Diketahui, Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan menghadiri langsung penyerahan SK yang digelar di kantor DPP Partai Nasdem. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *