Janji Adrey Laikun, SDM dan Infrastruktur di Bunaken Kepulauan akan Ditingkatkan

MANADO – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun menyampaikan visi dan misi-nya ketika menjabat di lembaga legislatif. Dia mengatakan, sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan infrastuktur menjadi skala prioritas yang akan diperjuangkan-nya.

“Terlebih di daerah pemilihan (dapil) saya, kepulauan bunaken. Di APBD Perubahan ini saya akan masukkan beberapa aspirasi yang ada agar menjadi prioritas untuk keperluan warga, baik SDM maupun infrastruktur,” ujarnya kepada wartawan, Senin (27/7/2020).

Dikatakan Adrey Laikun, sebelum pandemi Covid-19 muncul, sudah ada anggaran yang ditata untuk kepulauan bunaken.

“Namun semuanya digeser untuk perbantuan bagi penanganan virus corona di Kota Manado. Kedepannya, ini akan menjadi PR (pekerjaan rumah) bagi saya. Bagaimanapun caranya, akan saya perjuangkan kembali di tahun depan,” katanya.

Lebih lanjut legislator Partai Nasdem ini mengatakan, masalah di kepulauan bunaken hanya terkait SDM, infrastruktur, dan pembenahan di tempat wisata taman laut Bunaken.

“Kalau SDM disana sudah maju, pasti bunaken akan jadi daerah yang berkembang. Lalu, banyak juga warga disana yang selalu mengeluh tentang infrastruktur yang sudah rusak dan perlu perbaikan,” kata Laikun.

“Untuk di tempat wisata, bangunan disana sudah banyak yang tidak terurus dan perlu pembenahan. Ketiga aspirasi tersebut yang selalu saya sampaikan langsung ke Pak Walikota, dan beliau pun setuju untuk diperhatikan dan dianggarkan,” katanya lagi. (AuddyManoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *