function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Janji Adrey Laikun, SDM dan Infrastruktur di Bunaken Kepulauan akan Ditingkatkan – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 27 Jul 2020 20:47 WIB ·

Janji Adrey Laikun, SDM dan Infrastruktur di Bunaken Kepulauan akan Ditingkatkan


					Janji Adrey Laikun, SDM dan Infrastruktur di Bunaken Kepulauan akan Ditingkatkan Perbesar

MANADO – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun menyampaikan visi dan misi-nya ketika menjabat di lembaga legislatif. Dia mengatakan, sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan infrastuktur menjadi skala prioritas yang akan diperjuangkan-nya.

“Terlebih di daerah pemilihan (dapil) saya, kepulauan bunaken. Di APBD Perubahan ini saya akan masukkan beberapa aspirasi yang ada agar menjadi prioritas untuk keperluan warga, baik SDM maupun infrastruktur,” ujarnya kepada wartawan, Senin (27/7/2020).

Dikatakan Adrey Laikun, sebelum pandemi Covid-19 muncul, sudah ada anggaran yang ditata untuk kepulauan bunaken.

“Namun semuanya digeser untuk perbantuan bagi penanganan virus corona di Kota Manado. Kedepannya, ini akan menjadi PR (pekerjaan rumah) bagi saya. Bagaimanapun caranya, akan saya perjuangkan kembali di tahun depan,” katanya.

Lebih lanjut legislator Partai Nasdem ini mengatakan, masalah di kepulauan bunaken hanya terkait SDM, infrastruktur, dan pembenahan di tempat wisata taman laut Bunaken.

“Kalau SDM disana sudah maju, pasti bunaken akan jadi daerah yang berkembang. Lalu, banyak juga warga disana yang selalu mengeluh tentang infrastruktur yang sudah rusak dan perlu perbaikan,” kata Laikun.

“Untuk di tempat wisata, bangunan disana sudah banyak yang tidak terurus dan perlu pembenahan. Ketiga aspirasi tersebut yang selalu saya sampaikan langsung ke Pak Walikota, dan beliau pun setuju untuk diperhatikan dan dianggarkan,” katanya lagi. (AuddyManoppo)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized