JPAR-Ai Serahkan Sapi Kurban di 2 Lokasi

 

Tim GODAS bersama Seyla Mangindaan-Kudati saat penyerahan hewan kurban.

 

MANADO – Bakal calon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Dr.Aim) melalui tim gabungan orang cerdas (Godas) bersama Rukun Siaap menyerahkan sapi kurban di 2 lokasi, yakni Masjid Al-Bayyina Aer Terang dan yayasan Alhikam Perkamil, Jumat (31/7/2020).

Saat penyerahan kurban, Ketua Tim GODAS Yopy Mandahari mengatakan, bantuan hewan kurban diperuntukkan bagi umat muslim yang  hari ini merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap umat muslim , rasa persaudaraan yang tinggi, karena warga kota Manado hidup rukun dan aman meski berbeda agama, suku dan ras, sehingga kami merasa terpanggil untuk menyalurkan bantaun hewan kurban,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili tim Rukun Siaap, Seyla Mangindaan – Kudati mengatakan, penyerahan kurban mempererat tali silahturahmi antar sesama.

“Kami dari tim Paula-Harley Bukan menunjukkan kami berkelebihan, tapi memberi adalah ikhlas mengembalikan kepada yg seharusnya, titipan dari Allah kepada kita, sehingga makin banyak pahala kita. Covid 19, membatasi perjumpaan kita namun tidak dapat mengambil Tali silahturami yg sudah terbina,” ujarnya (AuddyManoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *