Hujan Sebentar Air Naik, Jimmy Gosal Minta Kadis PUPR Manado Mundur

Jimmy Gosal

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal meminta Kadis PUPR Kota Manado, Royke Mamahit, untuk segera mundur dari jabatannya karena tidak mampu menangani masalah banjir di beberapa titik ibu Kota Manado.

“Baru hujan sebentar, air langsung naik. Bagaimana Kota ini bisa berkembang kalau penanganannya berlarut-larut. Ini sudah kesekian kalinya, loh. Lebih naik kadisnya mundur saja,” kata Jimmy Gosal kepada wartawan di kantor DPRD Manado, Selasa (4/7/2020).

Genangan air yang terjadi di seputaran pom bensin Tikala Kumaraka, Selasa (4/7/2020) Sore.

 

Dikatakan Jimmy Gosal, proyek perbaikan drainase di Kota Manado memakan biaya yang tidak kecil dan setiap tahun terus dianggarkan untuk masalah perbaikan.

“Selalu ada perbaikan tapi tidak ada perubahan dan perkembangan, malahan banjir terus terjadi karena proyeknya asal jadi dan asal tunjuk,” kata sekretaris fraksi PDIP Kota Manado ini.

Selain itu, dia juga meminta kepada dinas PUPR untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan jujur agar perealisasian APBD bisa optimal.

“Kalau setiap tahun ditata untuk pekerjaan yang sama itu tidak masuk akal, bagian evaluasinya lemah. Saya harap pemkot bisa memperhatikan hal-hal tersebut agar pembangunan di Kota Manado bisa berguna,” pungkas Jimmy Gosal.

(Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *