Legislator Reynold Wuisan Gelar Reses di 2 Titik Kelurahan Bahu

Reynold Wuisan saat menjawab aspirasi dari warga Kelurahan Bahu lingkungan III

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Reynold Wuisan menggelar kegiatan reses di 2 titik yang berlokasi di Kelurahan Bahu lingkungan III dan IV, Kecamatan Malalayang, Sabtu (8/7/2020) sore menjelang malam.

Dalam agenda reses di 2 titik lokasi tersebut, Reynold Wuisan yang juga anggota Komisi II ini mendapatkan sejumlah aspirasi dari masyarakat yang dituangkan dalam bentuk tulisan.

“Dengan adanya pandemi covid-19 ini tidak menghalangi kami para legislator Kota Manado untuk melaksanakan agenda reses ini. Namun, hanya teknis pelaksanaannya saja yang disesuaikan dengan protap kesehatan dari pemerintah,” kata Wuisan saat menyampaikan sambutan.

Reses di Kelurahan IV

Adapun sejumlah aspirasi yang disampaikan warga lewat tulisan yang berhasil ditampung staff sekretariat DPRD Manado. Seperti; kekurangan penerangan jalan dibeberapa lokasi Kelurahan Bahu, drainase rusak yang menyebabkan banjir, serta sampah rumah tangga yang terlambat diangkut petugas.

Menanggapi aspirasi warga, Legislator Partai Hanura ini mengatakan akan berusaha memperjuangkan lewat koordinsi dengan pemerintah kota ataupun lewat rapat paripurna dewan.

“Saya duduk di dewan atas doa dan dukungan dari masyarakat. Jadi saya hadir disini untuk mengawal dan memperjuangkan setiap keluh kesah dari warga. Saya berharap semua aspirasi ini bisa menjadi prioritas yang dapat direalisasikan lewat APBD Kota Manado nantinya,” ujar Reynold Wuisan. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *