Reses di 3 Titik, Jurani Rurubua Salurkan Beras dan Masker untuk Warga

Jurani Rurubua saat memyerahkan kantong beras dan masker kepada warga di acara resesnya. (Foto:indosulut)

 

MANADO – Masa reses kedua anggota DPRD Kota Manado dimanfaatkan bagi para legislator untuk menyerap aspirasi warga di masing-masing Dapil. Salah satunya personil komisi III, Jurani Rurubua yang menggelar resesnya di Kelurahan Mapanget Barat, Lingkungan VIII, Selasa (11/8/2020).

Namun, berbeda dengan sebagian besar penghuni gedung cengkih tikala lain, srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini turut membagikan beras dan masker bagi warga setempat.

“Reses yang kita buat ini dibiayai oleh uang rakyat. Semua fasilitas yang ada termasuk makan minum, itu dari uang rakyat yang dipercayakan kepada kami untuk menggelar kegiatan ini. Saya berharap dengan menggunakan anggaran yang besar kegiatan ini tidak sia-sia,” katanya.

Selesai melakukan agenda menjaring aspirasi, anggota dewan dari Dapil Singkil-Mapanget ini pun langsung membagikan kantong beras dan masker kepada warga yang hadir.

“Saya punya bantuan untuk masyarakat berupa beras. Ini dari uang pribadi saya, tidak diambil dari uang rakyat. Ada juga masker dari partai, saya harap bisa digunakan di masa pandemi ini,” ujar Jurani.

Sementara itu, Jurani juga mengatakan setiap aspirasi yang disampaikan warga kepadanya akan diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh pemerintah.

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal aspirasi dari warga. Namun jika masih ada yang bisa saya kerjakan atau sumbang untuk warga, akan saya berikan menggunakan anggaran pribadi,” ujar dia

Adapun berbagai aspirasi dari warga yang masuk dalam laporan hasil reses Jurani Rurubua. Seperti, pengurusan KTP/KK, Ketersediaan air bersih, pengaspalan jalan rusak, serta penerangan jalan. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *