Pilkada Manado, Mona Kloer: Partai Gerindra Prioritaskan Kader

Ketua DPC Gerindra Kota Manado, Mona Claudya Kloer SH.MH

MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Manado, Mona Claudya Kloer SH.MH memberikan pernyataan terkait desas-desus dukungan Partai Gerindra di Pilkada Kota Manado yang sampai saat ini belum ada titik terang.

“Sampai saat ini Partai Gerindra Kota Manado belum dapat memastikan kemana arah koalisi. Bukan berarti kami diam ditempat, tetapi sampai saat ini DPP masih melakukan komunikasi dengan Paslon (pasangan calon) mana yang kemungkinan memiliki hasil survey tertinggi,” kata Mona Kloer kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Mona Kloer mengatakan, paslon yang nantinya akan diusung Partai Gerindra harus memiliki visi dan misi serta emosional yang kuat dengan partai berlambang burung Garuda ini.

“Mengapa sampai saat ini Gerindra Manado belum menentukan sikap, tidak seperti di daerah kabupaten-kota lainnya, karena masih ada tarik menarik keputusan yang terjadi di internal DPP,” ujarnya.

Namun, Mona Kloer menegaskan, Partai Gerindra tetap memprioritaskan kader partai sendiri sesuai hasil survey yang akan keluar nanti.

“Pada prinsipnya DPP memprioritaskan kader. Namun semuanya tergantung hasil survey dan komunikasi politik di kalangan internal DPP,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *