Robert Tambuwun: Mari Menangkan PAHAM, Saya Masih Ketua Perindo Manado

Robert Tambuwun

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Robert Tambuwun mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memenangkan pasangan calon wali kota Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan calon wakil wali kota Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Dr.Aim) dalam pertarungan pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang.

“Saya sempat mendengar kabar bahwa saya akan digantikan dari jabatan ketua DPD Partai Perindo Manado. Namun saat ini saya tegaskan, saya masih menjalankan tugas sebagai ketua partai untuk memenangkan paslon PAHAM (jargon JPAR-Dr.Aim) di Pilkada nanti,” kata Robert Tambuwun.

Dia mengatakan, ketika jabatannya sebagai ketua partai diganti, keputusan Partai Perindo untuk memenangkan PAHAM di Pilkada bersama Partai Nasdem, PSI, dan Hanura sudah sangat jelas.

“Kemungkinan saya akan ditugaskan di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo sebagai wakil ketua. Jadi jabatan saya naik, dan pergantian ini tidak ada hubungannya dengan Pilkada,” katanya.

Untuk itu, Robert Tambuwun meminta kepada seluruh pendukung Partai Perindo agar berjuang bersama koalisi partai yang ada, demi pemenangan PAHAM sebagai pemimpin baru Kota Manado.

“Ini sesuai petunjuk DPP. Perindo akan bersama-sama dengan paslon PAHAM untuk Kota Manado yang lebih baik,” pungkas Tambuwun. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *