Warga Winangun Satu Minta Perbaikan Jalan di Reses Robert Tambuwun

Robert Tambuwun saat menyampaikan sambutan di kegiatan reses

MANADO – Warga Winangun Satu, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang, menyampaikan aspirasi di reses kedua tahun 2020 anggota DPRD Manado, Robert Tambuwun, Rabu (12/8/2020).

Dalam reses tersebut, Robert Tambuwun mengakui permintaan warga untuk pembuatan jalan paving sangat besar.

“Keseluruhan aspirasi masyarakat berpusat di perbaikan jalan. Warga meminta untuk mengadakan paving di jalan lingkar kompleks perumahan lembah sari,” kata Robert Tambuwun.

Menjawab aspirasi warga, Robert Tambuwun mengatakan akan berusaha memasukan laporan hasil resesnya dalam APBD induk tahun 2020.

“Nanti saya akan meminta pembangunan jalan paving 200 meter di kompleks ini. Untuk tempatnya saya minta kepala lingkungan untuk berkoordinasi dengan tim teknis yang akan mengukur jalan,” katanya.

Selain itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado ini juga menyampaikan aspirasi warga yang pernah disampaikan di reses sebelumnya sudah terealisasi.

“Puji syukur keperluan warga terkait pengaspalan jalan sudah direalisasikan pemerintah beberapa waktu lalu. begitu juga permintaan warga untuk perbaikan jalan setapak. Semuanya bisa terwujud atas dukungan masyarakat sehingga saya bisa mengawal aspirasi-aspirasi tersebut,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *