Ketua DPC Mona Kloer Lantik Pengurus PAC Partai Gerindra Manado

Mona Kloer saat melantik pengurus PAC Partai Gerindra Kota Manado

 

MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mona Claudya Kloer SH MH melantik struktural pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kota Manado, Senin (24/8/2020) yang bertempat di kantor DPC, Jalan 17 Agustus, Kelurahan Tanjung Batu.

“Banyak selamat dan berjuang kepada pengurus yang baru dilantik. Pelantikan ini saya berharap bukan hanya menjadi momen seremonial, tetapi bisa menjadi landasan kita untuk menentukan langkah kedepan,” kata Mona Kloer saat menyampaikan sambutan.

Ia juga mengatakan, pengurus yang baru dilantik harus bekerja untuk memenangkan partai Gerindra dan harus siap menerima arahan dan instruksi dari partai.

Penyerahan petaka

“Jangan jadikan partai Gerindra ini sebagai batu loncatan, tetapi jadikan partai Gerindra sebagai rumah kita sendiri. Mengapa kita harus memperkuat pengurus dari ranting sampai ke anak ranting, agar supaya kita dapat melebarkan sayap di Kota Manado,” kata Mona Kloer yang juga anggota DPRD Kota Manado.

Sementara itu, Wakil Ketua I dan juga Ketua OKK DPD Gerindra Sulut, Ferdinand Mewengkang mengatakan Partai Gerindra adalah partai yang besar dan memiliki Ketua Umun yang mempunyai jiwa kepemimpinan.

“Gerindra adalah partai yang nasionalis dan mendukung keutuhan Pancasila. Oleh sebab itu bagi pengurus yang baru bergabung harus berbangga menjadi bagian dari partai masa depan ini,” ujarnya.

Selain pelantikan pengurus PAC se-Kota Manado, DPC Partai Gerindra Manado juga meresmikan kantor sekretariat DPC yang sebelumnya digunakan oleh DPD Gerindra Sulut. (AuddyManoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *