Lily Binti: Saya Tetap Beringin, Hati Saya Selalu Golkar!

Lily Binti bersama Dolfie Mamengko saat mengikuti pembukaan Musda Golkar Manado

 

MANADO – Pasca drama tangisan dan air mata yang terkadi di Musda ke-X Partai Golkar Kota Manado yang digelar di lantai 5 Hotel Four Points Manado, Kamis (27/8/2020) menimbulkan banyak spekulasi cerita yang digaungkan banyak kalangan.

Salah satu isi yang paling santer digaungkan, yakni Lily Binti dan para pendukungnya akan meninggalkan partai yang membesarkan namanya ini.

Namun, isu yang beredar tersebut langsung di tanggapi oleh Lily Binti, sang legislator 3 periode tersebut.

“Banyak cerita miring setelah peristiwa kemarin. Namun saya tegaskan, saya tetap beringin, dan hati saya selalu Golkar,” kata Lily Binti kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon WA, Sabtu (29/8/2020).

Dikatakan Lily Binti, tidak mungkin dia meninggalkan partai yang telah membesarkan namanya ini.

“Saya jadi anggota dewan di partai ini bersama Pak Imba (Jimmy Rimba Rogi). Memang darah saya warna merah tetapi hati saya setia di kuning,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Golkar Manado ini juga mengatakan, jika ada isu yang berkembang setelah kejadian di Musda tersebut adalah hal yang lumrah bagi pendudukung parpol.

“Saya tetap di partai ini dan akan memenangkan ibu CEP sebagai Gubernur Sulut. Soal Musda itu ada porsi lain yang kita bicarakan,” kata Lily Binti. (AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *