Jurani Rurubua: Saya Berharap JPAR-Ai Tidak Lakukan Money Politik

Jurani Rurubua

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua, memberikan pernyataan terkait dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (Ai) saat melakukan pendaftaran di kantor KPU Kota Manado, Sabtu (5/9/2020).

“Saya hadir disini untuk dukungan partai PSI kepada pasangan JPAR-Ai untuk Pilkada Kota Manado. Namun, banyak harapan saya untuk pasangan ini jika terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota nanti,” kata Jurani di sela-sela pendaftaran paslon JPAR-Ai.

Jurani mengatakan, dia menginginkan paslon JPAR-Ai ketika terpilih, harus menerapkan transparansi anggaran dan tidak melakukan money politik untuk meraup suara.

“Saya berharap pasangan JPAR-Ai tidak melakukan money politik untuk meraup suara masyarakat. Biarkan masyarakat yang menilai dengan hati nurani,” katanya.

Untuk itu, Jurani yang mewakili salah satu partai pengusung untuk JPAR-Ai, agar dalam tahap kampanye bakal paslon untuk memenangkan hati masyarakat lewat kinerja nyata.

“Tidak boleh melakukan hal-hal yang curang. Karena masih ada masyarakat yang punya hati nurani untuk memilih,” kata Jurani Rurubua (AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *