Paslon Kembuan – Saafa Pendaftar Terakhir di KPU Manado

MANADO – Hari terakhir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota di kantor KPU Manado ditutup oleh bakal pasangan calon Sonya Silvana Kembuan (SSK) dan Syarifuddin Saafa (SS), Minggu (6/9/2020).

Bakal Paslon dengan jargon SSK-SS ini, saat mendaftar dikawal oleh ratusan pendukung militan yang mendampingi sejak penyerahan SK hingga proses pendaftaran di KPU Manado.

Sebelum memasuki kantor KPU Manado, bakal paslon menjalankan protap kesehatan dengan mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh oleh pihak keamanan.

Setelah itu, bakal paslon diberikan waktu untuk melakukan registrasi dan penyerahan berkas serta hasil pemeriksaan swab oleh kedokteran.

Paslon yang diusung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, dan Hanura ini setelah mengikuti proses verifikasi oleh petugas KPU yang didamping Bawaslu dinyatakan lulus dan diterima oleh KPU Manado.

Setelah pendaftaran selesai, Paslon SSK-SS diberikan kesempatan untuk melakukan konferensi pers di halaman kantor KPU.

Saat memberikan pernyataan kepada wartawan, paslon SSK-SS mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari kerabat dan masyarakat yang turut mensukseskan hingga pada saat pendaftaran ini.

“Hari ini sungguh bersejarah bagi saya karena bisa mendaftar sebagai calon wali kota bersama pak syarifuddin. Walaupun banyak lika-liku yang terjadi sebelum sampai ditahap ini, tapi satu hal positif yang kami dapati, masih banyak masyarakat yang mendukung kami, sekali lagi, terima kasih untuk segalanya,” kata SSK. (AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *