Paula-Harley Lolos Medical Check Up, Siap Maju ke Tahapan Selanjutnya

 

MANADO – Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Manado, Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan, berhasil lolos ditahapan medical check up, yang digelar di RSUP Kandouw Malalayang, Rabu (09/09/2020).

Pemeriksaan yang dilakukan pun ada berbagai jenis sesuai fungsi dan kesehatan umum, seperti pemeriksaan Jantung, Mata, Gigi Mulut, THT. TRACKMILL. IKG, EHO dan lainya.

“Puji Tuhan hasilnya baik dinyatakan sehat oleh dokter. Untuk memimpin kota Manado wajib memiliki tubuh yang sehat dan masyarakat kota Manado juga harus sehat. Ada program untuk pelayanan kesehatan untuk warga UC, ibu hamil dan lain lain. Saya juga berterimah kasih atas pelayanan yang sangat ramah dari dokter dan tenaga medis RSUP Pof Kandouw,” ungkap tulus Prof Paula.

Rangkaian tes kesehatan pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya, penerapan protokol kesehatan dikedepankan. Paslon tidak diperbolehkan bawa banyak tim.

Dalam pemeriksaan kesehatan RSUP Prof Kandouw menerjunkan dokter spesialis. Informasi yang diperoleh adalah spesialis saraf (neurologi), psikiater, jantung, THT (telinga, hidung, tenggorokan), mata, radiologi (rontgen), penyakit dalam, obgyn. Sebab ada calon yang wanita, ortopedi, dan bedah.

Hal serupa juga dialami Harley Mangindaan yang sudah lebih awal melakukan pemeriksaan.

“Hasilnya, menurut dokter semua bagus dan sehat,” ujarnya. (AMan)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *