Hasil Survey Roda Tiga Konsultan Bocor, JPAR-Ai Menang Jauh

Hasil survey Roda Tiga Konsultan yang beredar luas di kalangan media sosial.

MANADO – Hasil survey yang dilakukan Roda Tiga Konsultan beredar di kalangan masyarakat. Hasil mengejutkan pun muncul dan langsung beredar di kalangan luas masyarakat lewat media sosial.

Roda Tiga Konsultan pun sudah melihat dari beberapa indikator survey baik itu dari Aspek Elektabilitas, popularitas, likeabilitas maupun Top Of Mind dan pasangan bakal Calon JPAR-Ai masih Unggul dari Kandidat lainnya yang sudah diketahui masyarakat.

Menariknya, survey yang beredar tersebut bukan dari konsultan milik tim JPAR-AiM melainkan konsultan kandidat lain yang maju bertarung di Pilkada Manado 2020.

Jika hasil survey memang benar demikian, pasangan dengan jargon PAHAM ini jauh unggul diatas paslon lain.

Saat dikonfirmasi, pihak roda tiga konsultan yang coba dikonfirmasi akan survey belum bisa. Namun upaya konfirmasi terus dilakukan dan akhirnya
Vicky Gandey yang sempat memposting hasil survey tersebut tidak membantah kalau survey tersebut memang benar adanya.

“Iya, hasil survey dengan pasangan JPAR-Ai diposisi teratas memang benar seperti itu. Dan memang Partai Demokrat kerap menggunakan konsultan roda tiga melihat sejauh mana elektabilitas, popularitas, likeabilitas maupun Top Of Mindpara calon kepala daerah yang bertarung di pilkada termasuk di kota Manado,” ujar Gandey.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *