Walikota GSVL Panen Wortel dan Tanam Bibit Jahe Bersama PKB 

 

MANADO – Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, juga sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, panen wortel dan tanam bibit jahe bersama warga P/KB GMIM wilayah Tompaso dilahan milik Pnt Ari Turangan dan Meki Turangan. Diawali dengan pujian dan doa dilayani, Pnt. Zet Papona, SH Wakil Ketua BPM Jemaat Imanuel Wanea Manado. Jumat (18/09).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengajak warga P/KB khususnya di wilayah Tompaso, dalam pandemi wabah covid-19 saat ini, untuk memanfaatkan lahan kosong untuk ba kobong sebagai upaya kita bersama dalam menjaga ketahanan pangan termasuk sebagai sumber pendapatan keluarga.

” Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus disaat ini kita boleh melakukan panen perdana wortel di Tompaso bersama warga P/KB GMIM dan petani di tempat ini, setelah sebelumnya kita telah menanam bibit wortel pada 3 Juli 2020 lalu.

Hasilnya kita boleh menikmati disaat ini, giat bakobong ini selain menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi juga membantu ekonomi keluarga dimasa sekarang,” ujar Walikota.

Selain itu, tak lupa Ketua P/KB Sinode GMIM ini, terus mengajak warga P/KB GMIM untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

 

(Lipsus)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *