JPAR – Ai Resmikan Media Center Relawan PAHAM Garuda One

JPAR – Ai bersama pengurus tim relawan Garuda One GSVL saat berfoto bersama petaka, simbolis media center telah diresmikan.

 

MANADO – Calon Wali Kota Manado, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Calon Wakil Wali Kota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai) meresmikan media center Garuda One GSVL voor PAHAM, Sabtu, (19/9/2020)

Dalam acara peresmian, JPAR mengatakan kehadiran media center Garuda One sangat berguna untuk menjalin komunikasi antara PAHAM dan masyarakat maupun dengan relawan.

“Semoga seluruh kegiatan PAHAM jelang Pilkada Desember 2020 bisa terpublikasi dengan baik dan benar lewat media center ini,” ujarnya.

Dikatakan Paula Runtuwene, jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, bisa juga dilakukan lewat media center.

“Seluruh hal tentang PAHAM bisa ditanyakan di media center. Termasuk hubungan baik antara PAHAM dan masyarakat,” ujar Prof Paula.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Harley Mangindaan juga mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Garuda One, yang sudah All Out melakukan dukungan untuk PAHAM.

“Saya dan Ibu Paula mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh rim relawan yang sudah berkontribusi dalam proses mengawal kemenangan kami. Terlebih untuk Garuda One yang menjadi tim relawan garis terdepan yang selalu setia bersama kami,” katanya. (AMan)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *