Sekretariat Tim Pemenangan PAHAM Didoakan dan Diresmikan

Harley Mangindaan saat menggunting pita peresmian sekretariat.

 

MANADO – Sekretariat tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Manado, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Aim) yang bertempat di kawasan Mega Mas diresmikan dan didoakan oleh pemuka agama, hari ini Selasa (22/9/2020)

Sebelum diresmikan, Harley Mangindaan didampingi tim pemenangan PAHAM melakukan simbolis pengguntingan pita pertanda sekretariat tim pemenangan PAHAM resmi dibuka.

“Dalam nama Yesus, saya mewakili seluruh tim pemenangan meresmikan sekretariat ini,” ujar Harley Mangindaan saat menggunting pita.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan acara syukur peresmian lewat ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Melky Tamaka M.TH.

Dalam Khotbahnya, Pendeta mengatakan kiranya sekretariat ini bisa difungsikan dengan baik untuk menunjang berbagai kegiatan dari paslon PAHAM di pertarungan Pilkada Manado Desember nanti.

“Tuhan akan menjaga semua orang yang akan menggunakan tempat ini, mulai hari ini sampai selamanya. Dan semoga tempat ini di kuduskan sesuai rencana Tuhan Yesus Kristus,” kata Pendeta Tamaka.

Saat memberikan sambutan, Harley Mangindaan mengajak seluruh relawan untuk mengawal dan menapaki kemenangan Paula – Harley untuk Kota Manado.

“Dengan diresmikan sekretariat ini, saya berharap kita semua untuk melakukan pekerjaan dengan jujur, peduli, dan merakyat, sesuai slogan dari PAHAM. Mengapa itu perlu? Karena saya dan ibu Paula mendapatkan survey tertinggi dalam kategori calon paling jujur, peduli, dan merakyat,” katanya.

Turut hadir dalam acara peresmian, Pembina Nasdem Sulut Johan Nelwan, Sekretaris Nasdem Manado Stenly Sumampouw, Ketua Perindo Manado Dinny Kaparang, Ketua PSI Manado Stevy Mait, Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado Frederik Tangkau, Ketua Komisi II DPRD Manado Arthur Rahasia, Anggota DPRD Manado Yanti Kumendong dan Frangko Wangko. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *