function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Dirut RSUP Prof Kandou Launching Proyek Perubahan ‘Temandiri’ – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 2 Okt 2020 11:39 WIB ·

Dirut RSUP Prof Kandou Launching Proyek Perubahan ‘Temandiri’


					Dirut RSUP Prof Kandou Launching Proyek Perubahan ‘Temandiri’ Perbesar

Dirut Panelewen bersama Direktur Ivonne Rotty saat bersiap meresmikan TEMANDIRI lewat layar lebar. 

MANADO – Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD melaunching terobosan baru yang dihadirkan Direktorat SDM, Pendidikan dan Umum RSUP Prof Kandou Manado. Yaitu Proyek Perubahan: Sistem Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri), di teras Kantor Administrasi RSUP Prof Kandou, Jumat (2/10/2020).

Selain diikuti sejumlah pejabat dan tenaga administrasi lewat tatap muka langsung, acara launching tersebut juga ditayangkan melalui siaran langsung di Youtube dan lewat tayangan virtual aplikasi Zoom.

Dirut Panelewen mengatakan, proyek ini akan menambah tingkat daya saing dan kepercayaan diri dari setiap SDM Kesehatan di RSUP Prof Kandou.

“Karena dari sisi akuntabilitas dan transparansi terkait hak dan kewajiban semua personil tersajikan dalam proyek perubahan Temandiri ini. Termasuk historis dan data diri setiap SDM,” katanya.

Peresmian program Temandiri ini pun dimulai lewat simbolis pemutaran video opening yang dilakukan Dirut Penelewen dan Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty M.Kes.

Sementara itu, Direktur Ivonne Rotty meyakini, rancangan proyek perubahan Temandiri ini dibuat ketika dirinya mengikuti pelatihan Kepemimpinan Nasional 2 Angkatan 16 Tahun 2020.

“Dengan tujuan agar terlaksananya sistem manajemen yang baik dapat memberikan kesejahteraan kepada SDM sehingga meningkatkan mutu pelayanan,” ujarnya.

Di lain sisi, Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D, Sp.THT-KL(K), MARS mengaku, program ini akan menjadi terobosan baru di kanca nasional yang dipelopori oleh RSUP Prof Kandouw

“Terima kasih untuk strategi kebijakan manajemen data yang baru ini. Kami berharap produk ini dapat diteladani oleh rumah sakit lain, bukan hanya di Sulut saja, tetapi seluruh rumah sakit yang terhubung dengan kementrian kesehatan di republik Indonesia” pungkasnya.

Diakhir acara, Suwandi I Luneto ,S.kep M kes, selaku Kabag SDM RSUP Prof Kandou Manado, mengungkapkan terima kasih dan apresiasi bagi seluruh SDM yang turut menyukseskan peresmian proyek milik Direktorat SDM, Pendidikan, dan Umum ini.

“Banyak terima kasih khususnya untuk kementerian atas support dalam pencanangan program baru ini, juga kepada Dirut Jimmy Panelewen yang sudah meresmikan dan memberikan arahan dalam mewujudkan SDM yang semakin maju dan berkualitas di ruang lingkup RSUP Prof Kandou,” ujarnya.

(AMan)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized