Parapaga: Meski Sering Dikunjungi, E2L Enggan Berikan Dukungan untuk MOR-HJP

Moktar Parapaga

 

MANADO – Klaim dukungan oleh pihak paslon Mor Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw dari Bupati Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) di mentahkan oleh Wakil Bupati Talaud, Moktar Parapaga.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Moktar Parapaga memberikan klarifikasi terkait arah dukungan Bupatinya di Pilgub Sulut dan Pilwako Manado 2020.

“Memperhatikan berita yang beredar dibeberapa media online dan media cetak terkait dukungan bapak Elly Lasut kepada CEP SSL itu tidaklah benar. Beliau masih berstatus kader partai nasdem yang juga ketua Bapilu Partai Nasdem. Sekali lagi, itu tidak benar, hari ini saya memberikan pernyataan resmi mewakili beliau,” katanya.

“Begitu juga di pemilihan calon walikota Manado. Beliau (Elly Lasut) tidak memberikan pernyataan mendukung pasangan Mor Bastian dan Hanny Josh Pajouw. Hanya saja beberapa calon pernah datang di rumah meminta advice dan saran, begitu saja tidak ada pernyataan dukungan. Termasuk Mor datang ke rumah minta advice, minta saran,” ujarnya dalam video singkat tersebut. (AMan).

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *