Wow,,, PAHAM Siapkan Program 10.000 Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat

Pasangan PAHAM saat pencabutan nomor urut di KPU Manado

 

MANADO – Program pro rakyat yang digaungkan oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan ternyata bukan isapan jempol belaka.

Salah satu program original dari Paslon berjargon PAHAM ini adalah mencetak 1000 kaum millenial bisnis Manado dan paling fantastis yaitu program peduli rakyat kecil melalui pengadaan 10.000 unit rumah layak huni bagi warga Manado.

“Bersama Paula – Harley Voor Manado (PAHAM) kita akan mencetak 1000 kaum millenial bisnis manado. Nantinya pelaku UMKM Milenial ini akan diberikan pelatihan ketrampilan serta modal awal untuk menjalani bisnis,” tutur saat memaparkan dan mensosialisasikan Visi Misi program – program unggulan PAHAM, di Kelurahan Teling bawah, Kecamatan Wenang, Rabu (6/10/20).

Calon Walikota Manado pemilik nomor urut 4 ini menjelaskan, PAHAM peduli rakyat kecil bakal menyiapkan rumah layak huni bagi warga Manado berpenghasilan rendah.

“Program PAHAM peduli rakyat kecil melalui pengadaan 10.000 unit rumah layak huni bagi warga Manado yang berpenghasilan rendah,” ungkap JPAR.

Selain itu, warga dengan penghasilan pas-pas-pasan akan dimudahkan memiliki rumah sendiri melalui program ini, dengan cicilan rendah.

Beberapa program unggulan PAHAM lainnya yakni menaikan santunan Duka, insentif bagi rohaniawan, perhatian bagi petugas kebersihan dan program pelayanan kesehatan gratis Universal Coverage (UC) bagi masyarakat kota Manado. (AMan)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *