Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 9 Okt 2020 19:26 WIB ·

PSI Manado Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Winangun


 PSI Manado Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Winangun Perbesar

 

MANADO – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado dibawah pimpinan Ketua Stevy Mait, turut membantu keluarga korban kebarkaran di Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Jumat (9/10/2020).

Kebakaran terjadi pada Jumat (09/10/2020) pagi, dan terdata 7 rumah dan sedikitnya 11 kepala keluarga yang menjadi korban diantaranya ada sejumlah anak balita.

Ketua PSI Kota Manado Bro Stevi Mait mengatakan, bantuan untuk keluarga korban adalah murni dari bentuk keprihatinan PSI. Maklum, PSI adalah parai politik pengusung pasangan Pula-Harley Manado (PAHAM), untuk itu dia berharap bantuan tersebut jangan di politisir.

“Memang saat ini ada momen pilkada kota Manado, tapi sata tegaskan ini adalah bentuk keprihatinan PSI bagi kelurga korban kebakaran. Untuk itu kami membawa bantuan sesuai dengan kebutuhan, semacam susu untuk anak balita dab pampers, selain itu beras, handuk, minyak dan lainya. Tidak banyak yang bisa kami berikan, namun kami yakin bisa meringankan beban keluarga korban,” ungkap Bro Stevi Mait.

Selain bantuan tersebut, Stevi Mait dan kawab-kawan juga memberikan motivasi, support, dan masukan kepada para korban agar tidak terlalu berlarut-larut dalam penderitaan.

“Bukan kampanye. Nanti salah arti, ini murni solidaritas kita kepada sesama masyarakat,” tambah Bro Stevi.

Perasaan haru dan bangga pun terlontar dari kelurga korban, karena PSI bisa melihat dan membantu penderiaan korban kebakaran.

“Terima kasih, terima kasih ya atas bantuannya. Tuhan pasti membalas kebaikan PSI,” ungkap Lintje Tawaluyan dan warga ketika menerima langsung bantuan PSI Manado. (AMan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

20 Januari 2024 - 13:25 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Trending di MANADO