PSI Manado Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Winangun

 

MANADO – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado dibawah pimpinan Ketua Stevy Mait, turut membantu keluarga korban kebarkaran di Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Jumat (9/10/2020).

Kebakaran terjadi pada Jumat (09/10/2020) pagi, dan terdata 7 rumah dan sedikitnya 11 kepala keluarga yang menjadi korban diantaranya ada sejumlah anak balita.

Ketua PSI Kota Manado Bro Stevi Mait mengatakan, bantuan untuk keluarga korban adalah murni dari bentuk keprihatinan PSI. Maklum, PSI adalah parai politik pengusung pasangan Pula-Harley Manado (PAHAM), untuk itu dia berharap bantuan tersebut jangan di politisir.

“Memang saat ini ada momen pilkada kota Manado, tapi sata tegaskan ini adalah bentuk keprihatinan PSI bagi kelurga korban kebakaran. Untuk itu kami membawa bantuan sesuai dengan kebutuhan, semacam susu untuk anak balita dab pampers, selain itu beras, handuk, minyak dan lainya. Tidak banyak yang bisa kami berikan, namun kami yakin bisa meringankan beban keluarga korban,” ungkap Bro Stevi Mait.

Selain bantuan tersebut, Stevi Mait dan kawab-kawan juga memberikan motivasi, support, dan masukan kepada para korban agar tidak terlalu berlarut-larut dalam penderitaan.

“Bukan kampanye. Nanti salah arti, ini murni solidaritas kita kepada sesama masyarakat,” tambah Bro Stevi.

Perasaan haru dan bangga pun terlontar dari kelurga korban, karena PSI bisa melihat dan membantu penderiaan korban kebakaran.

“Terima kasih, terima kasih ya atas bantuannya. Tuhan pasti membalas kebaikan PSI,” ungkap Lintje Tawaluyan dan warga ketika menerima langsung bantuan PSI Manado. (AMan)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *