MOR-HJP Tidak Pernah Publish Hasil Survey, Warga: Mungkin Mereka Kalah

MANADO – Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Josh Pajouw diketahui belum pernah melakukan publish ke masyarakat terkait hasil survey perolehan suara yang dilakukan tim pemenangan.

Padahal, menurut informasi yang diterima, tim pemenangan aktif menggelar survey yang dilakukan oleh lembaga survey terpercaya untuk melihat posisi dan kekuatan setiap paslon di masing-masing daerah.

“Bisa saja hasilnya mereka kalah dan tidak dipublikasikan hasilnya supaya tidak malu, takut dibully,” kata Angky warga Malalayang saat berbicara kepada Indosulut.com Senin, (12/10/2020).

Meski begitu, Angky mengatakan, MOR – HJP harus kerja keras, karena disetiap survey paslon perolehan suara mereka sangat rendah.

“Mungkin kalah jauh. Sehingga hasilnya tidak pernah terekpos. Survey dari calon lain pernah saya baca di publish di media,” ujarnya.

Namun begitu, Angky yang juga seorang Politisi  ini mengatakan, mengekpos hasil survey adalah hak dari masing-masing paslon untuk menunjang elektabilitas paslon tersebut.

“Itu hak mereka, jadi wajar kalau tidak ingin di publish. Mereka punya hak masing-masing. Asalkan jangan sampai ada survey palsu,” katanya. (Redaksi)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *