RML Nyatakan Dukungan untuk PAHAM

 

MANADO – Ramoy Markus Luntungan (RML) telah menyatakan diri siap menangkan pasangan calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene dan Dr Harley Mangindaan di Pilkada Kota Manado Desember 2020 nanti.

Mantan Bupati Minsel itu pun menegaskan, PAHAM memiliki kekuatan yang tidak ada dipasangan calon Walikota Manado di Pilwako 2020.

Mengingat, lanjutnya ada dua kubu besar yang sekarang telah menyatu adalah kubu Ai Mangindaan dan kubu GS Vicky Lumentut (GSVL).

“Penggabungan pendukung Ai dan pendukung GSVL lalu itu adalah protret kemenangan PAHAM di Pilwako Manado 2020,” terang RML.

RML pun langsung membahas soal hasil survey paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado baik tingkat kota dan sampai di kecamatan kota Manado.

“PAHAM dari hasil survey yang saya perhatikan masih unggul, nah dari pengalaman saya sebagai mantan Bupati dan pernah ikut kontestasi pemilihan Gubernur Sulut juga pernah menggunakan konsultan survey, harus diakui memang akurasinya terpercaya. Tapi kalaubsaat ini hasil survey PAHAM unggul itu harus ditambah agar nanti bisa menang telak,” tegas RML.

Tidak hanya itu, RML pun menitipkan agar Ai Mangindaan jangan berubah gaya yang dikenal jujur dan merakyat.

“Jika Tuhan berkenan PAHAM memimpin kota Manado, harus berinovasi untuk kesejahteraan masyarakat kota Manado apalagi manado sebagai pusat perekonomian Sulut. Manado harus miliki gedung parkir, terminal antar daerah di manado perlu diperhatikan. Soal pelayanan bidang perijinan dibuat manajeman pemberdayakan masyarakat agar bisa berjalan maksimal,” usul RML sembari mengingatkan Ai, komitmen harus dijalankan.

Ai Mangindaan mengatakan, pertemuan dengan Pak RML ini luar biasa. “Pak RML adalah orang tua saya dan sama dengan papa saya,” ungkap Ai Mangindaan.

RML pun langsung meminta agar Ai Mangindaan bisa mengenakkan rompi PAHAM untuk dirinya.

“Mana itu rompi PAHAM, se pake akang kamari Ai. Dukung pa Ai bukang cuma sekarang so dari dulu,” ujar RML didampingi tokoh masyarakat Winangun Satu Jemmy Rarung.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *