Arthur Rahasia: Banggar DPRD Mangkir Bahas APBD-P, Nasib Ribuan THL Prihatin

 

MANADO – Terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun anggaran 2020, anggota tim banggar DPRD Manado, Arthur Rahasia, merasa kecewa dengan sikap anggota banggar lainnya.

Menurut Arthur, dari kejadian hari ini warga bisa menilai siapa yang paling mementingkan kepentingan rakyat.

“Kemarin janjian akan dibahas hari ini, tapi pemimpin rapat dan anggota banggar lainnya tidak hadir. Yang hadir dan siap membahas hanya fraksi Nasdem dan Golkar,” ujar Arthur Rahasia, Kamis (15/10/2020).

Arthur pun mengungkapkan unek-unek dan sikap kekecewaannya terhadap para personil banggar lainnya.

Arthur Rahasia

“Kalau seperti ini, jangan ada lagi yang bicara atas kepentingan rakyat. Buktinya hari ini, mau bahas nasib rakyat tapi tidak hadir dengan sengaja, padahal sudah janjian. Kalau begini, jika ada warga yang demo di kantor DPRD nanti suruh mereka (tim banggar yang tidak hadir) yang terima, kalau tidak nanti saya yang terima,” ujarnya.

Diketahui dalam ruangan paripurna DPRD Manado, hadir sejumlah Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot Manado dibawah pimpinan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat.

“Kami sudah stand by hari ini dari jam 8 pagi selalu datang cek situasi disini. Tapi sampai saat ini hingga jam 5 sore, pemimpin rapat tidak hadir bersama anggota lainnya,” kata Sekot Micler Lakat. (AMan)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *