Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 24 Okt 2020 18:09 WIB ·

Pnt Paula Runtuwene Pimpin Ibadah WKI Wilayah Manado Winangun


 Pnt Paula Runtuwene memimpin ibadah WKI Wilayah Manado Winangun Perbesar

Pnt Paula Runtuwene memimpin ibadah WKI Wilayah Manado Winangun

Pnt Paula Runtuwene memimpin ibadah WKI Wilayah Manado Winangun

 

MANADO – Penatua Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) memimpin ibadah Wanita Kaum Ibu (WKI) Wilayah Manado Winangun di jemaat GMIM Bethel Winangun, Sabtu (24/10/2020).

Ibadah dilakukan dalam bentuk tatap muka dan juga dapat disaksikan lewat siaran langsung channel youtube Bethwin Multimedia.

Dalam pembacaan Alkitab yang diambil di kitab Ruth pasal 4 ayat 1 hingga 17, Pnt Paula Runtuwene mendasari khotbahnya dengan cerita teladan dari Boas dan Ruth sesuai isi pembacaan dalam perenungan.

“Kisah Boas dan Rut dapat menjadi contoh bagi kita sebagai umat yang percaya. Dimana teladan mereka sebagai pasangan suami istri yang takut akan Tuhan dan selalu hidup rukun di dalam Tuhan,” kata JPAR.

Dalam kehidupan sehari-hari, lanjutnya, kita memiliki banyak tantangan dan cobaan dalam kehidupan rumah tangga. Juga hubungan dengan orang tua maupun mertua seperti yang digambarkan dalam pembacaan diatas.

“Kita patut bersyukur atas kehidupan yang diberikan Tuhan kepada kita. Sebagai orang percaya kita sering mendapatkan tantangan dan cobaan hidup yang berbeda-beda. Seperti saat ini kita menghadapi pandemi covid-19 yang sangat membatasi kehidupan kita sehari-hari. Namun kita harus tetap berpegang teguh didalam tangan Yesus Kristus, agar setiap masalah dan cobaan dapat kita lalui seturut dengan kasih-Nya,” pungkas Pnt JPAR. (AMan)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

20 Januari 2024 - 13:25 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Trending di MANADO