PAHAM: Mari Jaga Kerukunan, Jangan Terpecah Karena Pilkada

 

MANADO – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene – Harley Alfredo Benfica Mangindaan (PAHAM) mengingatkan kepada para pendukungnya untuk selalu menjaga kerukunan jelang pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember nanti.

“Jangan mudah terpancing dan jangan menyerang paslon atau pendukung paslon. Kita buktikan orang-orang PAHAM paling cerdas dan cinta damai. Kalau ada yang menyerang kami sebagai Paslon, dihiraukan saja dan jangan ambil pusing. Mari kita wujudkan Pilkada damai,” kata Calon Wali Kota Prof Paula Runtuwene (JPAR)

Selain itu, Prof Paula juga menghimbau agar para pendukung tidak melakukan kampanye hitam terhadap calon lain.

“Kalau pendukung PAHAM tidak menyerang calon lain, pasti kami sebagai Paslon yang dipuji. Mari kita jaga kerukunan antar warga supaya Pilkada bisa berjalan dengan aman dan nyaman,” ujar JPAR.

Sementara itu, Harley Mangindaan juga meminta kepada para pendukung untuk selalu menjaga suasana kondusif di media sosial.

“Banyak isu-isu hoax yang sering berkembang lewat medsos. Saya harap para pendukung PAHAM tidak mudah termakan oleh kabar-kabar hoax. Marilah kita menggunakan Medsos untuk hal-hal yang positif dan berkualitas,” ujarnya. (AMan)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *