Sudah Jalan, Program Rumah Murah PAHAM Bikin Pendukung Paslon Lain ‘Kebakaran Jenggot’

(Gambar ist)

MANADO – Calon Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan turun melakukan sosialIsasi visi misi pembangunan di Kelurahan Winangun Satu, Jambore, Selasa (04/11/12) di kediaman Rasa-Da Costa.

Dalam kesempatan tersebut, Ai Mangindaan turut didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Demokrat Sulut, Darmawati Dareho, Politisi milineal Nasdem Frangko Wangko, serta Pengurus Perindo dan PSI.

Dihadapan warga masyarakat Winangun Satu, Harley Mangindaan menegaskan, PAHAM memiliki program rumah murah yang diperuntukan bagi warga berpenghasilan rendah.

Namun program tersebut seringkali diplintir oleh orang yang tidak paham akan kebutuhan masyarakat, dengan menyebutkan program yang tidak bakal terealisasi dan hoax.

“Untuk itu, saya bisa sampaikan didepan masyarakat kelurahan Winangun bahwa program tersebut bukan baru tapi sudah berjalan. Karena untuk lokasi sudah ditetapkan, sementara lahannya sedang dalam pematangan dan sudah ada investor yang sudah siap membangun rumah layak huni secara bertahap dengan target 10 ribu. Jadi program rumah murah PAHAM bukan hoax,” terang Ai Mangindaan disambut yel yel Itu Jo warga.

Untuk itu lanjut Doktor jembolan Universitas Hasanudin Makassar ini, pendukung, simpatisan, relawan PAHAM yang ada di kelurahan Winangun untuk pahamkan warga yang belum paham terkait semua program pembangunan visi dan misi paslon nomor urut 4 Paula-Harley Manado.

“Gandeng yang lain, tarik mereka dan katakan jangan malu-malu bergabung memanangkan PAHAM di tanggal 9 Desember 2020 nanti agar kita sama-sama dalam wadah pemenang. Saya akui getaran di kelurahan Winangun sangat luar biasa, saya haturkan berterimah kasih atas relawan, pendukung, simpatisan dan masyarakat terlebih bagi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,” ungkap Ai Mangindaan. (redaksi)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *