JPAR Lantik Pengurus Garis Keras PAHAM Winangun Satu

MANADO – Calon Wali Kota Manado Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) melantik pengurus Garis Keras PAHAM Winangun Satu, di Kelurahan Winangun Satu Lingkungan VI, Jumat (6/11/2020).

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ikrar janji dan surat keputusan sebagai relawan, yang dilanjutkan dengan simbolis penyerahan petaka kepada Ketua Umum Garis Keras PAHAM Winangun Satu, Ladis Lambatir.

Dalam sambutannya JPAR memberikan apresiasi kepada seluruh relawan yang bersedia bergabung dalam rumah pemenangan Paula – Harley Manado (PAHAM).

“Puji Tuhan kita boleh bertemu ditempat ini. Terima kasih sudah memberikan diri dalam perjuangan lewat dukungan kepada kami paslon nomor urut 4. Garis keras PAHAM Winangun Satu adalah tim relawan ke-61 di Kota Manado yang saya lantik. Semoga kedepannya kita bisa satu visi dan misi dalam perjuangan,” ujarnya.

Prof Paula mengatakan, sebagai seorang relawan, tugas dan tanggung jawabnya untuk memenangkan PAHAM memiliki tantangan yang luar biasa.

“Inilah para laskar-laskar yang mampu berjuang. Yang berani mengambil keputusan untuk menjadikan Kota Manado maju dan berkualitas.Selamat datang dan bergabung sebagai garis terdepan untuk menentukan nasib Kota Manado. Kenapa harus memilih Paslon nomor 4, karena kami memiliki program-program yang kami tawarkan adalah program pro rakyat yang akan mensejahterakan rakyat,” jelas JPAR.

Selesai melantik para pengurus, JPAR juga melakukan sosialisasi program-program strategis yang menjadi unggulan Paslon PAHAM.

“Kami punya program yang pro rakyat dan langsung menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Diantaranya ada jaminan kesehatan gratis untuk seluruh warga Kota Manado, pengembangan UMKM bagi para milenial, program rumah murah bagi warga kurang mampu, dan kenaikan gaji bagi para kepala lingkungan dan pemuka agama serta THL,” jelasnya. (AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *