Wali Kota GSVL Salurkan Langsung Bansos Covid 19 di Kecamatan Bunakan Kepulauan

Wali Kota Manado saat menyerahkan bansos covid-19 kepada warga di Kecamatan Bunakan Kepulauan.

MANADO – Penyaluran Bansos Covid-19 tahap tiga dimulai di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (09/11/2020).

Wali kota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) saat menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan berharap, bansos ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pemkot sebisa mungkin akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Meski saat ini masih dalam masa pandemi, saya harus turun langsung untuk memantau kesiapan penyaluran bansos ini,” kata Walikota.

“Tetap jaga kesehatan. Saya minta bantu kami pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4M, memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menjauhi kerumuman. Selain itu, doakan agar kota kita ini cepat terbebas dari Covid-19,” katanya lagi.

Sementara itu, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan menambahkan, ada total 1.429 KK penerima Bansos Covid-19 di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

“Mereka tersebar di empat kelurahan di kecamatan Bunaken Kepulauan. Penyaluran dilakukan sesuai protokol Covid-19 dan diawasi oleh pihak berwenang,” beber Kaawoan.

(AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *