Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 22 Nov 2020 12:12 WIB ·

Andrei Angouw: Jangan Saling Serang, Mari Sosialisasikan Program


 Andrei Angouw: Jangan Saling Serang, Mari Sosialisasikan Program Perbesar

Andrei Angouw dan Richard Sualang bersama warga

Manado,IndiSulut – Pasangan Calon Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang, meminta kepada seluruh pendukungnya untuk menjauhi hal-hal yang tidak baik dalam berkampanye, termasuk melempar isu hoax dan menyerang pribadi calon kepala daerah lain.

Dikatakan Calon Wali Kota Andrei Angouw, sebaiknya para pendukungnya menawarkan program yang dijadikan visi dan misi pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra kepada masyarakat, tanpa harus menyerang calon lain.

“Memang benar kita banyak sekali diserang dengan segala isu tidak sedap. Tapi, fokuslah kita untuk menawarkan program. Kalau mereka melempar isu hoax, kita klarifikasi dengan baik-baik tak perlu membalas. Torang berusaha untuk tawarkan program yang baik untuk masyarakat. Yang mau jadi itu Tuhan sudah atur,” kata Andrei Angouw.

Menurut mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini, apalagi program yang ditawarkan oleh pasangan Andrei-Richard sangat realistis tidak menjual khayalan yang esensinya sebenarnya tidak bisa dilakukan. Kata Andrei, program yang ditawarkan sudah lewat kajian dan pasti bisa dilaksanakan jika memang terpilih pada Pilkada Manado.

Konsep Politik dalam pengertian yang positif itu sangat baik. Pengambilan keputusan yang tepat akan membuat lebih sejahtera dan dapat menikmati hak mereka. Inilah yang kita ingin capai. Untuk itu, mari kita fokus bekerja dan memenangkan hati rakyat dengan cara-cara yang baik,” kata Andrei.

Andrei yang rajin melakukan konsolidasi dengan masyarakat ini, juga mengingatkan betapa pentingnya sinergitas pemerintahan dari pusat hingga daerah, termasuk di Kota Manado. Dikatakannya, manfaat untuk Kota Manado akan benar-benar terasa jika sinergitas yang terjalin juga baik.

“Kalau torang bersinergi, dampaknya akan sangat baik dan terasa bagi kota Manado. Bantuan pasti mengalir terus dan imbasnya pembangunan serta perputaran perekonomian akan berjalan baik. APBD Manado itu kecil jadi kalau tidak ditunjang pemerintah pusat dan provinsi yah pasti akan jalan di tempat,” kata Andrei kembali.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

20 Januari 2024 - 13:25 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Trending di MANADO