Pelayanan Kanker Anak Estella RS Kandou Manado Gelar Ibadah Perayaan Natal

 

MANADO – Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Pusat Pelayanan Kanker Anak Estella RSUP Prof.Dr. R.D. Kandou Manado dilaksanakan lewat live streaming, Sabtu (5/11/2020).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Leonora Pardede Gontung, STh, dan diikuti oleh seluruh pasien anak estella bersama orang tua, perawat dan dokter spesialis anak.

Direktur Utama RSUP Kandou Manado, Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD dalam pesan Natal menyampaikan agar dalam menyambut Natal Yesus Kristus kita semua khususnya anak-anak pasien Estella maupun orang tua tetap semangat dan terus berdoa berharap kepada Tuhan.

“Karena pengharapan kepada Tuhan tidak pernah dan tidak akan mengecewakan kita, Ia selalu menepati janji-Nya untuk memenuhi harapan kita, asal kita mau bersabar,” pesan Dirut.

ditengah perayaan ibadah sukacita natal, anak- anak pasien estella mempersembahkan puji-pujian, juga para dokter dan perawat ikut mempersebahkan kidung- kidung Natal.

Tak lupa juga panitia membagikan bingkisan Natal sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan serta bentuk kepedulian kepada sesama. sekaligus sebagai implementasi dari tema yang di usung “Bersatu Melayani Dalam Kasih Berbuah Melalui Pelayanan”. (AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *